Baju Hamil Murah

Mendapatkan baju yang murah memang tidak susah lagi, hal ini dikarenakan persaingan yang ketat diantara pedagang membuat kita sebagai konsumen diuntungkan. Hal ini saya rasakan ketika membeli BAJU HAMIL untuk sepupu saya yang lagi hamil dua bulan. Baju hamil yang saya incar harganya berkisar antara empat puluh ribu sampai dengan lima puluh ribu. Dulu harganya jauh lebih mahal.

Saya tidak begitu susah menemukan motif yang sesuai dengan selera sepupu, karena pilihan baju muslim untuk ibu hamil memang tersedia banyak sekali. Yang saya ambil, baju hamil yang letaknya dekat spanduk GROSIR BUSANA MUSLIM. Harganya adalah empat puluh tiga ribu rupiah. Warnanya adalah merah muda, dengan motif kotak dengan warna garis biru tua. Pokoknya indah banget. Ukurannya juga gak begitu besar, jadi untuk ibu hamil dua bulan sangatlah cocok sekali.

0 comments:

Post a Comment