Busana Pernikahan Muslim

Bulan depan adalah hari yang sangat bersejarah buat saya. Saya telah dilamar mas Anto, dan pernikahan saya itu akan berlangsung sebulan lagi. Bagaimana perasaan saya? Tentu anda semua sudah tau apa yang saya rasakan, sekarang saja perasaan saya sunggung tidak karuan. Sebentar lagi saya akan menjadi seorang istri, dan kewajiban saya sudah menunggu di depan.

Dan yang membuat saya lebih tenang adalah, saya sudah menyiapkan BUSANA MUSLIM yang akan saya kenakan pada hari bersejarah itu. Saya memesan busana itu di toko yang sudah menjadi langganan dan merupakan toko yang sangat saya percayai. Karena saya tidak pernah kecewa dengan baju yang sudah saya pesan, selalu sesuai dengan apa yang saya inginkan.

Dan untuk BAJU MUSLIM yang akan dikenakan mas Anto juga di pesan di sana. Kami menyocokkan baju yang akan saya kenakan dengan baju yang akan dikenakan calon suami saya. Tadi siang tokonya sudah menelopon, dan katanya minggu depan sudah bisa di ambil.

0 comments:

Post a Comment